Friday 25 August 2017

Bergerak rata rata sumber


Pengontrol Lalu Lintas Udara Pengatur lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara untuk memastikan jarak tempuh pesawat tetap menjauh. Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat rute. Pekerjaan mereka bisa membuat stres karena konsentrasi total dibutuhkan setiap saat. Pergeseran malam, akhir pekan, dan putaran sering terjadi. Seorang pengendali lalu lintas udara prospektif harus warga A. S. Selain itu, pemohon harus memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Ada pemeriksaan medis dan latar belakang yang harus dilalui, bersamaan dengan ujian dan kursus di akademi Federal Aviation Administration (FAA). Upah tahunan rata-rata untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Pekerjaan pengendali lalu lintas udara diproyeksikan akan turun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun atau meninggalkan pekerjaan. Jelajahi sumber daya untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan area untuk pengendali lalu lintas udara. Bandingkan tugas pekerjaan, pendidikan, pertumbuhan pekerjaan, dan bayar pengendali lalu lintas udara dengan pekerjaan serupa. Pelajari lebih lanjut tentang pengendali lalu lintas udara dengan mengunjungi sumber tambahan, termasuk ONET, sumber tentang karakteristik utama pekerja dan pekerjaan. Apa yang Pengontrol Lalu Lintas Udara Lakukan Tentang bagian ini Kontroler lalu lintas penerbangan memberi otorisasi pada perubahan jalur penerbangan. Pengendali lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara, untuk memastikan agar pesawat tetap berada dalam jarak yang aman. Pengontrol lalu lintas udara biasanya melakukan hal berikut: Mengeluarkan instruksi pendaratan dan lepas landas ke pilot Memantau dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang ke darat dan udara, menggunakan radar, komputer, atau referensi visual Mengendalikan semua lalu lintas darat di bandara, termasuk kendaraan bagasi dan bandara Pekerja Mengelola komunikasi dengan mengalihkan kendali penerbangan yang berangkat ke pusat kontrol lalu lintas lainnya dan menerima kontrol atas penerbangan yang akan datang Memberikan informasi kepada pilot, seperti update cuaca, penutupan landasan pacu, dan informasi penting lainnya Staf respons bandara Alert, jika terjadi kecelakaan pesawat udara Pengendali lalu lintas adalah perhatian utama keselamatan, tetapi mereka juga harus mengarahkan pesawat secara efisien untuk meminimalkan penundaan. Mereka mengelola arus pesawat masuk dan keluar dari wilayah udara bandara, membimbing pilot saat lepas landas dan mendarat, dan memantau pesawat saat mereka melakukan perjalanan melalui langit. Pengontrol biasanya mengelola beberapa pesawat pada saat bersamaan dan harus membuat keputusan cepat untuk memastikan keamanan pesawat terbang. Misalnya, pengontrol bisa mengarahkan satu pesawat pada pendekatan pendaratannya sambil memberikan pesawat terbang lain dengan informasi cuaca. Berikut adalah contoh tipe pengendali lalu lintas udara: Pengendali menara mengarahkan pergerakan kendaraan di landasan pacu dan taxiway. Mereka memeriksa rencana penerbangan, memberikan izin pilot untuk lepas landas atau mendarat, dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang dan lalu lintas lainnya di landasan pacu dan di bagian lain bandara. Sebagian besar bekerja dari menara kontrol, mengawasi lalu lintas yang mereka kendalikan. Pengendali pendekatan dan keberangkatan memastikan bahwa pesawat yang bergerak dalam wilayah udara bandara mempertahankan jarak minimum untuk keselamatan. Mereka memberikan kelonggaran untuk memasuki wilayah udara terkendali dan melepaskan kontrol terhadap pesawat terbang ke pengendali rute. Mereka menggunakan peralatan radar untuk memantau jalur penerbangan dan bekerja di gedung yang dikenal sebagai Terminal Radar Approach Control Centres (TRACON). Mereka juga memberikan informasi kepada pilot, seperti kondisi cuaca dan pemberitahuan kritis lainnya. Pengendali rute memantau pesawat begitu mereka meninggalkan bandara wilayah udara. Mereka bekerja di pusat kontrol lalu lintas udara yang terletak di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Setiap pusat ditugaskan wilayah udara berdasarkan geografi dan ketinggian daerah di mana ia berada. Sebagai pesawat terbang dan terbang melalui pusat udara, pengendali rute memandu pesawat di sepanjang jalurnya. Mereka mungkin menyesuaikan jalur penerbangan pesawat terbang untuk menghindari tabrakan dan keamanan pada umumnya. Saat pesawat terbang menyusuri rute, pengendali rute menyerahkan pesawat ke pusat berikutnya, mengendalikan pendekatan, atau menara di sepanjang jalan setapak, sesuai kebutuhan. Pengendali rute memberikan perhatian khusus pada pesawat saat mereka turun dan mendekati area udara yang sibuk di sekitar bandara. Mereka mengubah pesawat ke bandara mendekati pengendali saat pesawat berjarak sekitar 20 sampai 50 mil dari bandara. Beberapa pengendali lalu lintas udara bekerja di Pusat Komando Sistem Kontrol Lalu Lintas Udara. Kontroler ini memantau pola lalu lintas di seluruh wilayah udara nasional. Ketika mereka menemukan hambatan, mereka memberikan instruksi kepada pengendali lain, membantu mencegah kemacetan lalu lintas. Tujuan mereka adalah untuk menjaga agar tingkat lalu lintas dikelola untuk bandara dan untuk pengendali rute. Lingkungan Kerja Mengenai bagian ini Pengendali lalu lintas udara bekerja dengan cepat sambil mempertahankan konsentrasi total. Pengendali lalu lintas udara menahan sekitar 24.500 pekerjaan pada tahun 2014. Mayoritas pengendali bekerja untuk Federal Aviation Administration (FAA). Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat peristirahatan. Banyak pengendali tower dan approachdeparture bekerja di dekat bandara besar. Pengendali rute bekerja di gedung perkantoran yang aman yang berada di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Pengendali pendekatan sering bekerja di kamar semidark. Pesawat yang mereka kendalikan muncul sebagai titik cahaya yang bergerak melintasi layar radar mereka, dan ruangan yang terang akan membuat layar tampak sulit. Pengendali harus bekerja dengan cepat dan efisien sambil mempertahankan konsentrasi total. Tekanan mental untuk bertanggung jawab atas keamanan pesawat terbang dan penumpang mereka dapat dikenakan pajak. Akibatnya, pengendali cenderung pensiun lebih awal dari kebanyakan pekerja: mereka yang memiliki 20 tahun pengalaman memenuhi syarat untuk pensiun pada usia 50 tahun, sementara mereka yang memiliki 25 tahun masa pensiun dapat pensiun lebih awal dari itu. Pengendali diharuskan untuk pensiun pada usia 56. Jadwal Kerja Sebagian besar pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Pengendali dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Cara Menjadi Pengontrol Lalu Lintas Udara Tentang bagian ini Pengendali lalu lintas udara sering bekerja di kamar semi-gelap. Untuk menjadi pengendali lalu lintas udara, pemohon harus menjadi warga negara AS Memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Melewati pemeriksaan medis dan latar belakang Mencapai skor kualifikasi pada Federal Aviation Administration (FAA) Tes pra-pengangguran, yang mencakup penilaian biografi Pass the Air Traffic Standardized Aptitude Test (AT-SAT) Lengkapi kursus pelatihan di Akademi FAA (dan mulai sebelum berusia 31 tahun) AT-SAT adalah komputer 8 jam Berbasis ujian Beberapa karakteristik yang diuji meliputi aritmatika, prioritas, perencanaan, toleransi terhadap intensitas tinggi, ketegasan, visualisasi, pemecahan masalah, dan deteksi gerakan. Controller juga harus lulus ujian fisik setiap tahun dan ujian kerja dua kali per tahun. Selain itu, mereka harus menjalani pemeriksaan obat berkala. FAA menetapkan pedoman untuk sekolah yang menawarkan program yang disebut Inisiatif Pelatihan Kolom Lalu Lintas Udara, atau program AT-CTI. Sekolah AT-CTI menawarkan gelar 2 atau 4 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa berkarier dalam pengendalian lalu lintas udara. Kurikulum tidak terstandarisasi, tapi mata kuliah berfokus pada mata pelajaran yang penting untuk penerbangan. Topik meliputi cuaca penerbangan, wilayah udara, kelonggaran, peta bacaan, peraturan federal, dan topik terkait. Juga dikenal sebagai tes biodata, penilaian biografi adalah ujian kepribadian yang mengacu pada pola respons kandidat untuk menentukan apakah orang tersebut cocok untuk mendapatkan pendidikan lalu lintas udara tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman Kantor Manajemen Personalia (OPM) tentang uji biodata. Pelamar yang lulus AT-SAT dan penilaian biografi memenuhi syarat untuk mendaftar di kursus pelatihan intensif di Akademi FAA. Pengendali lalu lintas udara juga dapat mengajukan permohonan untuk posisi melalui pengumuman kekosongan yang dilakukan kepada masyarakat umum saat pengumuman tersebut tersedia. Pengumuman tersebut memungkinkan mereka yang tidak memiliki pengalaman atau pendidikan khusus untuk mendaftar menjadi pengendali lalu lintas udara. Pelamar ini umumnya harus menyelesaikan gelar 4 tahun, memiliki pengalaman kerja sekuensial yang setara, atau memiliki beberapa kombinasi dari keduanya. Untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk lulus ujian, pelamar dari masyarakat umum harus mencoba untuk mendidik diri mereka sesuai dengan standar AT-CTI dan AT-SAT. Pengalaman Kerja dalam Pekerjaan yang Berhubungan Pelamar yang hanya memiliki pendidikan di sekolah menengah atas perlu memiliki pengalaman kerja sekuensial atau kombinasi antara pengalaman dan pendidikan. Pengalaman kerja mencakup pekerjaan sebagai pilot komersial, navigator, atau petugas penerbangan. Pengalaman kerja lain yang membutuhkan pengetahuan tentang topik penerbangan, seperti peraturan cuaca dan penerbangan, dapat diterima. Kandidat dengan pengalaman kontrol lalu lintas udara sebelumnya secara otomatis memenuhi syarat untuk mengajukan posisi pengendali lalu lintas udara. Mereka tidak perlu mengikuti tes pra-pengangguran FAA. Ada lowongan pekerjaan khusus bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman bekerja sebagai pengendali lalu lintas udara, seperti melalui militer. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara yang baru disewa dilatih di Akademi FAA, yang terletak di Oklahoma City, Oklahoma. Durasi pelatihan bervariasi dengan posisi dan latar belakang pelamar. Pelamar harus dipekerjakan pada ulang tahun ke-31 mereka. Setelah lulus dari Akademi, trainee ditugaskan ke fasilitas kontrol lalu lintas udara sebagai pengendali perkembangan. Sampai mereka menyelesaikan semua persyaratan untuk menjadi pengendali lalu lintas udara bersertifikat. Pengendali perkembangan memulai karir mereka dengan menyediakan pilot dengan data penerbangan dasar dan informasi bandara. Mereka kemudian maju ke posisi di dalam ruang kontrol yang memiliki tanggung jawab lebih. Sebagai pengendali perkembangan menguasai berbagai tugas, mereka memperoleh kenaikan gaji dan kemajuan dalam pelatihan mereka. Mereka yang memiliki pengalaman pengendali sebelumnya mungkin memerlukan lebih sedikit waktu untuk mendapatkan sertifikasi penuh. Trainee yang gagal menyelesaikan Akademi atau pelatihan on-the-job mereka dalam waktu tertentu biasanya diberhentikan. Ada kesempatan bagi pengendali untuk beralih dari posisi en route ke posisi bandara, walaupun transfer memerlukan pelatihan Akademi tambahan. Dalam kedua kategori ini, pengendali dapat berpindah ke pekerjaan di lokasi yang berbeda atau maju ke posisi pengawasan. Lisensi, Sertifikasi, dan Pendaftaran Semua pengontrol lalu lintas udara harus memegang Sertifikat Operator Menara Pengendalian Lalu Lintas Udara atau memenuhi kualifikasi dan diawasi sebagaimana diatur dalam Judul 14 Peraturan Federal, Bagian 65. Mereka harus berusia minimal 18 tahun dan lancar Dalam bahasa Inggris, dan mereka harus mematuhi semua persyaratan pengetahuan dan keterampilan. Penting Kualitas Komunikasi keterampilan. Pengontrol lalu lintas udara harus dapat memberikan instruksi yang jelas dan singkat, mendengarkan permintaan pilot dengan seksama, dan merespons dengan berbicara dengan jelas. Keterampilan konsentrasi. Pengendali harus bisa berkonsentrasi di ruangan di mana banyak percakapan terjadi sekaligus. Misalnya, di sebuah menara bandara besar, beberapa pengendali mungkin berbicara dengan beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan pembuatan keputusan Controller harus membuat keputusan cepat. Misalnya, ketika seorang pilot meminta perubahan ketinggian atau untuk menghindari cuaca buruk, pengendali harus merespon dengan cepat sehingga pesawat dapat beroperasi dengan aman. Keterampilan matematika Controller harus bisa melakukan aritmatika secara akurat dan cepat. Mereka sering perlu menghitung kecepatan, waktu, dan jarak, dan mereka merekomendasikan perubahan arah dan ketinggian. Kemampuan organisasi. Controller harus bisa mengkoordinasikan tindakan beberapa penerbangan. Pengendali harus dapat memprioritaskan tugas, karena mereka mungkin diminta untuk membimbing beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan memecahkan masalah. Pengendali harus bisa memahami situasi yang kompleks, seperti dampak perubahan pola cuaca pada jalur penerbangan pesawat terbang. Pengendali harus dapat meninjau informasi penting dan memberikan solusi tepat kepada pilot. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Statistik Pekerjaan Kerja Rata-rata upah tahunan untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Upah rata-rata adalah upah di mana separuh pekerja dalam pekerjaan menghasilkan lebih dari jumlah tersebut dan setengahnya memperoleh lebih sedikit. 10 persen terendah memperoleh kurang dari 66.780, dan 10 persen tertinggi memperoleh lebih dari 172.590. Gaji untuk pengendali pembangunan meningkat saat mereka menyelesaikan setiap tahap pelatihan baru. Menurut FAA, gaji awal untuk pengendali yang lebih maju yang telah menyelesaikan pelatihan di tempat kerja bervariasi dengan lokasi fasilitas, kompleksitas jalur penerbangan, dan faktor lainnya. Penjelasan lengkap tentang upah awal saat ini dapat ditemukan di FAA Aviation Careers Page. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Pengendali dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Keanggotaan Serikat Dibandingkan dengan pekerja di semua pekerjaan, pengendali lalu lintas udara memiliki persentase pekerja yang lebih tinggi yang menjadi anggota serikat pekerja pada tahun 2014. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Program Proyeksi Ketenagakerjaan Penempatan pengendali lalu lintas udara diproyeksikan akan turun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun. Lalu lintas udara cenderung meningkat, dan akan ada kesempatan kerja karena Federal Aviation Administration (FAA) perlu mengganti pengendali yang pensiun. Namun, dalam jangka panjang, sistem berbasis satelit NextGen diharapkan memungkinkan pengendali individu menangani lebih banyak lalu lintas udara. Prospek Kerja Kesempatan kerja akan menjadi yang terbaik bagi individu dengan pengalaman sebelumnya dan mereka yang berusia awal dua puluhan dan dapat lulus tes biodata FAA. Persaingan untuk pekerjaan pengendali lalu lintas udara diharapkan sangat kuat, dengan banyak orang mengajukan sejumlah pekerjaan yang relatif kecil. Mereka yang rela tinggal di manapun di negara ini akan memiliki keuntungan. Data proyeksi pekerjaan untuk pengendali lalu lintas udara, 2014-24 Data Kawasan Negara Bagian ini Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) menghasilkan perkiraan jumlah pekerja dan upah setiap tahun untuk lebih dari 800 pekerjaan. Perkiraan ini tersedia untuk negara secara keseluruhan, untuk masing-masing negara bagian, dan untuk wilayah metropolitan dan nonmetropolitan. Tautan di bawah ini menuju ke peta data OES untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan wilayah. Proyeksi Proyeksi ketenagakerjaan saat ini dikembangkan untuk semua negara bagian oleh Kantor Informasi Ketenagakerjaan (LMI) atau kantor Provisi Ketenagakerjaan individual. Semua data proyeksi negara tersedia di proyeksi. Informasi di situs ini memungkinkan proyeksi pertumbuhan lapangan kerja untuk pendudukan dibandingkan di antara negara bagian atau untuk dibandingkan dalam satu negara. Selain itu, negara bagian dapat menghasilkan proyeksi untuk area di mana ada tautan ke setiap situs web statersquos tempat data ini dapat diambil. Career InfoNet Americarsquos Career InfoNet mencakup ratusan profil pekerjaan dengan data yang tersedia oleh negara bagian dan area metro. Ada link di menu sisi kiri untuk membandingkan pekerjaan kerja menurut negara dan upah kerja menurut area lokal atau area metro. Ada juga alat info gaji untuk mencari upah dengan kode pos. Akun yang diwarisi adalah program asuransi kesehatan masyarakat utama untuk orang berpenghasilan rendah dan satu-satunya sumber cakupan kesehatan masyarakat terbesar di A. S. yang mencakup hampir 70 juta orang Amerika. 1 Serikat merancang dan mengelola program Medicaid mereka sendiri sesuai dengan persyaratan federal, dan negara bagian dan pemerintah federal membiayai program ini secara bersama-sama. Medicaid memainkan banyak peran dalam sistem perawatan kesehatan kita (Gambar 1). Cakupan Medicaid memfasilitasi akses terhadap perawatan bagi penerima manfaat, mencakup berbagai manfaat dan membatasi biaya out-of-pocket untuk perawatan secara ketat. Sebagai pembayar utama, Medicaid adalah sumber pembiayaan utama untuk rumah sakit dan pusat kesehatan yang melayani masyarakat berpenghasilan rendah, termasuk banyak orang yang tidak diasuransikan. Ini juga merupakan sumber utama liputan dan pembiayaan baik untuk perawatan di rumah dan perawatan jangka panjang berbasis masyarakat. Secara keseluruhan, Medicaid membiayai 16 dari total pengeluaran kesehatan pribadi di AS. Gambar 1: Peran Medicaids in Our Health Care System Undang-Undang Perawatan yang Terjangkau (ACA), yang disahkan pada tanggal 23 Maret 2010, memperluas program Medicaid secara signifikan sebagai bagian dari rencana yang lebih luas untuk Mencakup jutaan orang Amerika yang tidak diasuransikan. 2 Secara khusus, ACA memperluas kelayakan Medicaid kepada hampir semua orang dewasa yang tidak dewasa dengan pendapatan di atau di bawah 138 tingkat kemiskinan federal (FPL) sekitar 16.245 untuk seorang individu pada tahun 2015. Ekspansi ini membentuk jalur cakupan baru bagi jutaan orang dewasa yang tidak diasuransikan Sebelumnya dikecualikan dari Medicaid, mulai tanggal 1 Januari 2014. Undang-undang tersebut juga menyediakan 100 dana federal untuk perluasan sampai tahun 2016, menurun secara bertahap menjadi 90 pada tahun 2020 dan tahun-tahun depan. Namun, keputusan Mahkamah Agung di ACA pada bulan Juni 2012 secara efektif membuat perluasan Medicaid opsional untuk negara bagian. Selain memperluas Medicaid, ACA memperkenalkan reformasi lain yang memperbaiki program di semua negara bagian, terlepas dari keputusan ekspansi Medicaid mereka. Undang-undang mengharuskan negara untuk menyederhanakan dan memodernisasi proses pendaftaran mereka, dan untuk menciptakan sistem pendaftaran dan pendaftaran yang terkoordinasi untuk Medicaid, Program Jaminan Kesehatan Anak (CHIP), dan Marketplace, untuk memfasilitasi pendaftaran dan meningkatkan kontinuitas cakupan. ACA juga membentuk serangkaian wewenang baru dan peluang pendanaan untuk inisiatif reformasi sistem pembayaran dan pembayaran di Medicare, Medicaid, dan CHIP, yang dirancang untuk memajukan model perawatan yang lebih baik dan lebih efektif biaya, terutama untuk mereka yang memiliki kebutuhan dan biaya tinggi, yang Perawatan kurang dikoordinasikan, sehingga menyebabkan kesenjangan serius dan redundansi mahal. Akhirnya, undang-undang tersebut memberikan opsi dan insentif baru untuk membantu negara-negara menyeimbangkan program perawatan jangka panjang Medicaid mereka untuk mendapatkan layanan berbasis masyarakat dan dukungan daripada perawatan kelembagaan. Secara kolektif, ketentuan ini telah mempercepat inovasi Medicaid yang sudah berlangsung di banyak negara. Karena Medicaid mencakup banyak populasi dengan kebutuhan tertinggi di negara bagian A. S., memiliki pengaruh kebijakan dan keuangan yang unik untuk mereformasi sistem perawatan yang melayani mereka. Antara tindakan di banyak negara untuk memperkuat program Medicaid dan ketentuan ACA yang luas di wilayah Medicaid utama, Medicaid berada dalam periode transformasi historis. Sementara data dan analisis mengenai dampak perubahan yang sedang berlangsung akan memakan waktu untuk muncul, edisi singkat ini memberikan profil terkini Medicaid dan menyoroti perkembangan dalam program yang sedang berlangsung di tingkat federal dan negara bagian. Data tingkat nasional dan negara bagian tentang dimensi kunci program Medicaid disertakan dalam satu set tabel berikut singkatnya. Siapa yang menyertakan Medicaid Sebelum ACA, undang-undang federal menyediakan dana federal untuk Medicaid hanya untuk kategori tertentu dari individu berpenghasilan rendah: anak-anak, wanita hamil, orang tua dari anak-anak yang dependen, penyandang cacat, dan orang berusia 65 dan lebih tua. Negara-negara diminta untuk mencakup individu-individu dalam kelompok-kelompok ini sampai batas pendapatan minimum federal, namun juga memiliki opsi untuk memperluas jangkauan kepada orang-orang pada tingkat pendapatan yang lebih tinggi. Yang penting, sebelum orang dewasa berpenghasilan rendah ACA sebagian besar dikecualikan dari Medicaid. Pada TA 2011, tahun terakhir dimana data nasional tersedia, sekitar tiga perempat dari seluruh penerima Medicaid adalah anak-anak dan orang dewasa non-lansia, orang dewasa yang tidak cacat (terutama, orang tua yang bekerja), dan orang tua dan orang muda penyandang cacat menyumbang Untuk seperempatnya yang tersisa (Gambar 2). Gambar 2: Medicaid Enrollees and Expenditures, TA 2011 Selama 25 tahun terakhir, banyak negara telah mengambil tindakan untuk memperluas cakupan untuk anak-anak. Sebagai ilustrasi, sementara undang-undang federal mewajibkan negara bagian untuk menyediakan Medicaid untuk anak-anak hingga setidaknya 100 FPL (133 FPL untuk anak-anak di bawah usia 6 tahun), pada bulan Januari 2015, 27 negara bagian (termasuk DC) telah memperluas kelayakan untuk setidaknya 255 FPL di bawah Medicaid Atau CHIP, dan di 19 negara bagian ini, pemutusan kelayakan lebih dari 300 FPL. Bersama-sama, Medicaid dan CHIP sekarang mencakup lebih dari 1 dari setiap 3 anak, dan peran program ini bahkan lebih besar lagi antara anak-anak berpenghasilan rendah dan anak-anak dengan warna kulit. Pada bulan Desember 2014, 29,1 juta anak-anak terdaftar di Medicaid dan CHIP mayoritas di Medicaid. 3 Riwayat cakupan Medicaid orang dewasa sangat berbeda. Pada tahun 2013, sebelum ekspansi ACA Medicaid mulai berlaku, pemotongan rata-rata pemasukan Medicaid untuk orang tua yang bekerja adalah 61 FPL dan, di kebanyakan negara bagian, orang dewasa non-lansia tanpa anak-anak yang tidak memiliki keturunan (orang dewasa tanpa anak) secara kategoris tidak memenuhi syarat untuk Medicaid. 4 Ambang kelayakan pendapatan di Amerika Serikat biasanya lebih tinggi untuk orang tua dan orang-orang cacat. Negara umumnya harus memberikan Medicaid secara otomatis kepada manula dan orang-orang penyandang cacat yang menerima manfaat Penghasilan Tambahan (SSI) Tambahan, dimana tingkat keuntungan federal adalah 74 FPL. 5 Negara juga memiliki pilihan untuk mencakup orang tua dan penyandang cacat yang memiliki lebih banyak pendapatan atau biaya pengobatan tinggi dibandingkan dengan pendapatan mereka. 6 ACA tidak mengubah peraturan kelayakan Medicaid untuk kedua kelompok ini, namun beberapa orang dewasa penyandang cacat dengan penghasilan terlalu banyak untuk memenuhi syarat melalui jalur kecacatan Medicaid sekarang mungkin memenuhi syarat untuk Medicaid melalui kelompok ekspansi orang dewasa (di negara bagian yang telah mengadopsi perluasan) . Pada TA 2010, 14 dari semua penerima Medicaid 9.6 juta adalah dua senior yang memenuhi syarat dan orang-orang muda penyandang cacat yang dicakup oleh Medicare juga. Salah satu dari lima penerima Medicare adalah yang memenuhi syarat ganda. Penerima manfaat ganda sangat miskin dan banyak memiliki kebutuhan perawatan kesehatan dan perawatan jangka panjang. Medicaid membantu mereka dengan premi Medicare dan pembagian biaya mereka, dan mencakup manfaat Medicaid penuh untuk sebagian besar dari mereka yang paling penting, layanan dan dukungan jangka panjang, yang tidak dimiliki Medicare. Reformasi kunci ACA ACA secara fundamental mereformasi Medicaid dengan menetapkan kelayakan untuk orang dewasa non-lansia, dan juga dengan menerapkan ambang batas minimum pemenuhan minimum pendapatan nasional sebesar 138 FPL untuk hampir semua individu di bawah usia 65 tahun. Efek dari perubahan ini adalah untuk menetapkan Medicaid sebagai jalur cakupan Bagi orang berpenghasilan rendah di ACAs sistem yang lebih luas untuk menutupi yang tidak diasuransikan. Seperti dicatat sebelumnya, meskipun ekspansi Medicaid dimaksudkan untuk menjadi nasional, keputusan Mahkamah Agung pada dasarnya membuatnya menjadi opsional bagi negara bagian. Sampai saat ini, 29 negara bagian (termasuk DC) telah mengadopsi perluasan dan enam negara membahasnya 16 negara bagian tidak mengadopsi perluasan pada saat ini (Gambar 3). Antara periode tiga bulan menjelang masa pendaftaran ACA terbuka pertama pada bulan Oktober 2013, dan Desember 2014, pendaftaran Medicaid dan CHIP meningkat lebih dari 10,7 juta orang di 49 negara yang melaporkan data untuk kedua periode tersebut. 7 Gambar 3: Status Eksposisi Pengaturan Medicaid Saat Ini Negara Keputusan ekspansi Medicaid memiliki implikasi besar bagi orang dewasa berpenghasilan rendah. Sementara negara-negara berkembang menyediakan Medicaid untuk orang dewasa sampai dengan 138 FPL, per Januari 2015, batas pendapatan Medicaid median untuk orang tua di negara-negara yang tidak melakukan ekspansi adalah hanya 46 FPL (sekitar 9.200 untuk keluarga dengan tiga orang pada tahun 2015), dan dalam semua Tapi salah satu negara yang tidak memiliki ekspansi, orang dewasa tanpa anak tetap tidak memenuhi syarat untuk Medicaid (Gambar 4). 8 Karena ACA memberikan kelayakan Medicaid untuk orang dewasa berpenghasilan rendah, namun tidak memberikan bantuan keuangan untuk membeli cakupan Marketplace untuk mereka yang berada di bawah 100 FPL. Akibatnya, di negara-negara bagian yang tidak mengadopsi perluasan Medicaid, hampir 4 juta orang dewasa miskin yang tidak diasuransikan jatuh ke dalam cakupan cakupan. 9 Gambar 4: Ambang Kelayakan Pendapatan MedicaidCHIP, Maret 2015 ACA melindungi keuntungan dalam cakupan anak-anak yang telah dicapai dari waktu ke waktu di Medicaid dan CHIP. Ambang batas minimum pendapatan Medicaid nasional sebesar 138 FPL berlaku untuk semua anak sampai usia 19 tahun, dan undang-undang mewajibkan negara bagian untuk mempertahankan setidaknya batas kelayakan yang mereka miliki saat ACA diundangkan, sampai 30 September 2019. Juga, sebagai Dari tahun 2014, negara bagian harus memberikan cakupan Medicaid untuk anak-anak yang menua dari asuhan asuh, sampai usia 26. Akhirnya, ACA memperluas dana CHIP sampai 2015, dan memberikan kenaikan 23 persen poin tingkat pencocokan federal di bawah CHIP selama periode tersebut. TA 2016-2019 jika Kongres memperluas dana CHIP di luar 2015. 10 Layanan apa yang diberikan Medicaid meliputi Medicaid mencakup berbagai layanan untuk memenuhi beragam kebutuhan populasi yang dilayaninya. Manfaat Medicaid mencakup layanan perawatan akut dan beragam layanan jangka panjang dan mendukung rencana asuransi Medicare dan sebagian besar asuransi swasta tidak mencakup atau membatasi secara ketat. Negara memiliki fleksibilitas untuk membebankan premi dan pembagian biaya terbatas di Medicaid, sesuai dengan parameter federal. Premi umumnya dilarang untuk penerima manfaat dengan penghasilan di bawah 150 FPL. Pembagian biaya untuk orang dengan pendapatan di bawah 100 FPL terbatas pada jumlah nominal yang ditentukan dalam peraturan federal, dengan tingkat yang lebih tinggi memungkinkan penerima manfaat pada tingkat pendapatan yang lebih tinggi. Namun, kelompok tertentu dibebaskan dari pembagian biaya, termasuk anak-anak yang memenuhi syarat, ibu hamil, kebanyakan anak-anak dan orang dewasa penyandang cacat, orang-orang yang tinggal di institusi, dan orang-orang yang menerima perawatan di rumah sakit. Selain itu, layanan tertentu dikecualikan dari pembagian biaya: layanan darurat, layanan pencegahan untuk anak-anak, layanan terkait kehamilan, dan layanan keluarga berencana. Total premi Medicaid dan pembagian biaya untuk keluarga tidak boleh melebihi 5 dari pendapatan familys setiap tiga bulan atau bulanan. 11 Negara diminta oleh undang-undang federal untuk mencakup layanan wajib tertentu di Medicaid, dan mereka juga dapat memilih untuk mencakup banyak layanan yang ditunjuk sebagai opsional (Gambar 5) manfaat ini berlaku untuk orang dewasa yang memenuhi syarat untuk mendapatkan Medicaid berdasarkan peraturan kelayakan pra-ACA. Banyak negara memilih untuk menutupi obat resep (semua negara bagian), perawatan gigi, peralatan medis tahan lama, dan layanan perawatan pribadi. Paket manfaat Medicaid untuk anak-anak, yang dikenal dengan EPSDT (Penyaringan, Diagnosis, dan Pengobatan Dini dan Periodik), secara unik komprehensif, menangani perkembangan anak-anak serta kebutuhan perawatan kesehatan, dan mencakup banyak layanan yang sangat penting untuk anak-anak dengan kebutuhan perawatan kesehatan khusus. . Di bawah EPSDT, anak-anak sampai usia 21 tahun berhak atas semua layanan Medicaid yang medik secara medis, termasuk layanan opsional, walaupun negara tidak menutupinya untuk orang dewasa. Gambar 5: Manfaat Medicaid: Layanan Opsional yang Dipilih dan Dipilih Selain fasilitas keperawatan dan manfaat kesehatan rumah, yang merupakan layanan perawatan jangka panjang wajib, negara bagian juga mencakup banyak layanan berbasis rumah dan berbasis komunitas (HCBS). 12 HCBS mencakup pengelolaan kasus yang ditargetkan, layanan perawatan pribadi, pelatihan keluarga dan perawat dan mendukung layanan rehabilitatif, koordinasi perumahan untuk membantu individu menemukan dan mendapatkan perumahan masyarakat dan beragam layanan lainnya. Medicaid adalah pembayar utama untuk perawatan jangka panjang berbasis institusional dan berbasis masyarakat di pembiayaan A. S. di 40 dari total pengeluaran di bidang ini. 13 Sampai saat ini, undang-undang federal umumnya mewajibkan negara bagian untuk memberikan manfaat yang sama bagi semua penerima Medicaid di seluruh negara bagian. Perundang-undangan yang diberlakukan pada tahun 2006 memberi negara fleksibilitas yang terbatas untuk memberikan manfaat tambahan bagi beberapa penerima Medicaid berdasarkan satu dari tiga rencana asuransi komersial yang ditentukan dalam undang-undang atau paket manfaat yang ditentukan oleh Sekretaris HHS. Namun, beberapa negara bagian benar-benar menggunakan otoritas benchmark. Negara juga memiliki wewenang untuk menggunakan uang Medicaid untuk membayar premi asuransi kesehatan berbasis pekerjaan untuk penerima manfaat Medicaid yang ditawarkan, sebuah pendekatan yang dikenal sebagai bantuan premium. Negara pada umumnya harus menyediakan layanan wrap-around dan perlindungan berbagi biaya untuk mengisi setiap celah antara liputan pribadi dan Medicaid. Reformasi kunci ACA Di bawah ACA, kebanyakan orang dewasa di kelompok ekspansi Medicaid baru menerima Alternative Benefit Plans (ABPs), yang merupakan istilah baru untuk opsi patokan Medicaid yang baru saja disebutkan. ABP Medicaid harus menyertakan sepuluh kategori penting manfaat kesehatan esensial (EHB) yang direncanakan oleh Marketplace di bawah ACA. Selain itu, ABP harus memberikan paritas antara manfaat gangguan penggunaan kesehatan fisik dan mental, menawarkan berbagai layanan pencegahan EHB, dan mencakup layanan dan persediaan keluarga berencana, layanan FQHC dan RHC, dan transportasi medis non-darurat. Dibandingkan dengan manfaat Medicaid tradisional untuk orang dewasa, ABP berdasarkan produk asuransi komersial dapat memberikan cakupan layanan yang lebih luas (misalnya perawatan kesehatan perilaku, perawatan pencegahan) dan cakupan layanan lainnya yang lebih sempit (misalnya obat resep, layanan jangka panjang). 14 Semua kecuali beberapa negara bagian telah menyelaraskan ABP mereka dengan paket manfaat Medicaid tradisional mereka untuk orang dewasa. Populasi tertentu harus memiliki akses ke semua manfaat rencana negara Medicaid, bahkan jika mereka memenuhi syarat untuk Medicaid melalui kelompok ekspansi orang dewasa yang baru. Mereka termasuk orang-orang yang secara medis lemah atau memiliki kebutuhan medis khusus, termasuk orang-orang yang melumpuhkan gangguan kesehatan mental dan kondisi medis yang kompleks, penerima manfaat ganda, dan menentukan kelompok penerima manfaat lainnya. Revisi peraturan tentang premi Medicaid dan copayments batas biaya bagi mereka yang berpenghasilan di atau di bawah 100 FPL sampai 4 untuk layanan rawat jalan, 8 untuk obat non-pilihan dan penggunaan darurat non-darurat, dan 75 per pasien rawat inap seperti sebelumnya, Negara bagian dapat mengenakan biaya yang lebih tinggi untuk penerima manfaat dengan pendapatan di atas 100 FPL. 15 Larangan terhadap premi untuk mereka yang berada pada atau di bawah 150 FPL, pengecualian yang disebutkan di atas, dan 5 tutupan agregat pada premi dan pembagian biaya tetap berlaku. Bagaimana penerima Medicaid mendapatkan perawatan Sebagian besar penerima Medicaid mendapatkan perawatan mereka dari dokter berbasis kantor swasta dan profesional kesehatan lainnya. Pusat kesehatan keselamatan dan rumah sakit juga berperan besar dalam melayani populasi Medicaid. Tiga puluh sembilan negara bagian sekarang kontrak dengan organisasi perawatan terpadu yang dikelola secara komprehensif (MCOs) untuk melayani setidaknya beberapa penerima manfaat Medicaid, dan secara nasional, lebih dari setengah dari semua penerima Medicaid terutama anak-anak dan orang tua mendapatkan perawatan mereka melalui rencana ini (Gambar 6). Negara membayar premi bulanan MCO untuk setiap penerima Medicaid yang terdaftar. Negara-negara mengandalkan MCOs, memperluas pengelolaan yang dikelola untuk mencakup populasi Medicaid yang membutuhkan kebutuhan lebih tinggi, seperti orang-orang penyandang cacat dan penerima manfaat ganda, serta orang dewasa yang berpendidikan Medicaid. Negara-negara juga mengadopsi layanan dan dukungan jangka panjang yang dikelola. Banyak penerima manfaat Medicaid yang tidak berada dalam MCO berbasis risiko terdaftar dalam program Primary Care Case Management (PCCM), di mana negara membayar untuk perawatan berdasarkan biaya untuk layanan tetapi juga membayar penyedia layanan primer kontrak dengan biaya bulanan tambahan tambahan untuk Koordinasikan perawatan untuk pasien Medicaid mereka. Program perawatan mandiri dan PCCM berbasis risiko dapat dipahami, sebagian, sebagai sarana untuk membangun jaringan penyedia yang berpartisipasi dan mengumpulkan akses yang lebih besar untuk merawat penerima manfaat Medicaid. Gambar 6: Negara-negara Peserta dengan Organisasi Perawatan Terkelola Medicaid yang Komprehensif (MCOs) Di bagian perawatan jangka panjang, negara bagian telah bekerja selama beberapa dekade terakhir untuk menyeimbangkan kembali program mereka dengan mencurahkan lebih banyak pengeluaran perawatan jangka panjang mereka ke HCBS daripada institusi peduli. Meskipun sebagian besar belanja perawatan jangka panjang Medicaid masih berjalan menuju perawatan institusional, porsi yang dikeluarkan untuk HCBS terus bertambah. Pada TA 2013, HCBS menyumbang 46 dari total belanja perawatan Medicaid jangka panjang, naik dari 32 di tahun 2002. 16 Reformasi ACA utama. ACA mencakup banyak investasi, peluang pendanaan, program demonstrasi, dan otoritas baru yang dirancang untuk mendorong reformasi sistem pembayaran dan pembayaran kesehatan di Medicaid dan program asuransi publik lainnya. Ketentuan ini telah mempercepat inovasi yang sedang berlangsung dalam program Medicaid, termasuk penerapan model seperti rumah medis yang berpusat pada pasien dan organisasi perawatan yang bertanggung jawab (ACO) yang melibatkan peran yang lebih sentral untuk perawatan pencegahan dan perawatan primer, koordinasi perawatan yang meningkat untuk penerima manfaat dengan kebutuhan yang kompleks, dan keuangan Insentif terkait dengan kinerja. Negara menggabungkan dan mengintegrasikan pendekatan ini dengan cara yang berbeda dengan sistem pembayaran dan pembayaran mereka yang mendasari di Medicaid. ACA juga menyediakan negara-negara dengan opsi yang diperluas dan pendanaan federal yang disempurnakan untuk memperbaiki akses dan pengiriman layanan jangka panjang dan dukungan Medicaid, dan memberikan insentif kepada negara untuk mengalihkan lebih banyak belanja perawatan jangka panjang ke HCBS. Hampir setiap negara bagian telah mengadopsi setidaknya satu dari enam pilihan Medicaid LTSS utama yang terdapat di ACA, dengan banyak negara menjalankan beberapa pilihan. 17 Bagaimana akses terhadap perawatan di penerima Medicaid Medicaid jauh lebih baik daripada yang tidak diasuransikan tentang langkah-langkah utama akses terhadap perawatan, pemanfaatan, kebutuhan yang tidak terpenuhi, dan perlindungan finansial. Mayoritas penerima manfaat Medicaid memiliki sumber perawatan yang biasa, dibandingkan dengan jumlah yang cukup besar dari yang tidak diasuransikan yang tidak, dan mereka secara signifikan lebih cenderung menemui dokter (Gambar 7). Medicaid juga menurunkan hambatan keuangan untuk merawat dan membatasi biaya di luar saku, dan penerima manfaat Medicaid jauh lebih kecil kemungkinannya daripada orang yang tidak diasuransikan untuk melaporkan kebutuhan perawatan kesehatan yang tidak terpenuhi. 18 19 20 Gambar 7: Akses terhadap Perawatan oleh Status Asuransi Kesehatan, 2013 Perbandingan antara Medicaid dan asuransi swasta juga informatif. Penelitian berdasarkan survei nasional menunjukkan bahwa baik anak-anak maupun orang dewasa di Medicaid memiliki akses terhadap dan menggunakan perawatan primer dan pencegahan pada tingkat yang sebanding dengan rekan mereka dengan asuransi yang disponsori majikan (ESI). Ketika demografi, status kesehatan, dan perbedaan sosio-ekonomi antara kedua populasi yang diasuransikan dikendalikan, saham dengan sumber perawatan biasa serupa, seperti juga pembagian kunjungan kantor atau dokter, dan saham dengan kunjungan spesialis. 21 Demikian juga, untuk mengendalikan perbedaan ini, persentase anak-anak dengan kebutuhan perawatan medis, perawatan gigi, atau obat-obatan resep yang tidak terpenuhi karena biaya sebanding antara kedua kelompok tertanggung (dan rendah) di antara orang dewasa, tingkat kebutuhan yang tidak terpenuhi karena biaya Lebih rendah untuk mereka yang memiliki Medicaid, walaupun kebutuhan yang tidak terpenuhi karena hambatan non-keuangan, seperti transportasi, lebih tinggi untuk orang dewasa Medicaid. Meskipun analisis data survei menunjukkan akses yang cukup kuat untuk perawatan di Medicaid, 22 penelitian lainnya menyoroti tantangan dan kesenjangan penting. Keikutsertaan dokter lebih terbatas di Medicaid daripada di Medicare atau asuransi swasta. 23 Dokter yang lebih rendah berpartisipasi dalam Medicaid sering dikaitkan dengan tingkat pembayaran yang rendah di Medicaid, walaupun bukti mengenai dampak biaya untuk partisipasi dicampur. 24 Partisipasi rendah psikiater di Medicaid dan kekurangan profesional penanganan penyalahgunaan obat 25 menjadi perhatian khusus karena tingginya prevalensi kondisi kesehatan perilaku di antara penerima manfaat Medicaid untuk penerima manfaat dengan komorbiditas kesehatan fisik dan perilaku, kurangnya akses terhadap perawatan kesehatan perilaku dapat berdampak negatif. Pengelolaan kondisi fisik kronis mereka juga. Partisipasi dokter gigi di Medicaid juga rendah, namun anak-anak dengan Medicaid setara dengan anak-anak yang diasuransikan secara pribadi dalam hal perawatan gigi (secara keseluruhan, penggunaan perawatan gigi untuk anak-anak turun jauh di bawah tingkat yang disarankan). Akses orang dewasa ke perawatan gigi di Medicaid adalah masalah yang lebih signifikan. Cakupan layanan gigi orang dewasa adalah pilihan di Medicaid dan banyak negara bagian hanya merawat pereda nyeri atau perawatan gigi darurat karena cedera, trauma, atau ekstraksi banyak juga mengenakan tutup dolar yang ketat untuk keperluan gigi dewasa. 26 Menurut sebuah laporan oleh Kantor Akuntabilitas Pemerintah pada tahun 2012, 38 negara melaporkan bahwa mereka mengalami tantangan untuk mendapatkan partisipasi penyedia layanan yang memadai di Medicaid, dengan alasan utama kekurangan penyedia secara keseluruhan dan tingkat pembayaran Medicaid yang rendah. 27 Studi pembelanja rahasia menunjukkan ketersediaan janji pasien baru yang lebih terbatas untuk penerima Medicaid dibandingkan dengan orang yang diasuransikan secara pribadi. 28 Saat layanan yang dikelola meluas, tingkat pembayaran penyedia layanan semakin menjadi masalah kebijakan MCO daripada menyatakan jadwal biaya Medicaid dan MCO bertanggung jawab untuk membangun jaringan penyedia yang memadai untuk memenuhi kebutuhan para peserta mereka. Penegakan standar standar kecukupan negara bagian dan federal sangat penting untuk memastikan bahwa petugas perawatan kesehatan yang dikelola Medicaid memiliki akses perawatan yang kuat. Dua laporan baru-baru ini oleh Kantor Inspektur Jenderal HHS menyoroti kekurangan yang signifikan dalam pengawasan, termasuk tindakan penegakan hukum yang terbatas terhadap pelanggaran standar akses MCO dan ketidakakuratan yang meluas di direktori penyedia Medicaid. 29 Akhirnya, penerima manfaat Medicaid menghadapi hambatan lain untuk mengakses, termasuk akses terbatas ke perawatan di jam kerja dan kurangnya transportasi. Reformasi kunci ACA ACA membuat sejumlah investasi besar untuk memperluas akses ke perawatan di Medicaid saat pendaftaran dalam program tumbuh. Untuk tahun 2013 dan 2014, undang-undang tersebut menaikkan biaya Medicaid untuk sebagian besar layanan dokter perawatan primer ke tingkat biaya Medicare, memberikan pembiayaan federal penuh untuk kenaikan tersebut. Akibatnya, biaya Medicaid untuk layanan yang terkena dampak meningkat rata-rata 73 keseluruhan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kenaikan tingkat penggantian perawatan primer mengakibatkan tingginya ketersediaan janji pasien baru untuk petugas Medicaid memberikan bukti bahwa tingkat pembayaran penyedia layanan dapat menjadi pengungkit efektif untuk memperluas akses. 30 Dalam survei yang dilakukan oleh 50 negara anggota direktur Medicaid, 15 negara bagian menunjukkan bahwa mereka berencana untuk memperpanjang kenaikan biaya perawatan dokter primer pada tahun 2015, setidaknya sebagian. 31 ACA juga mendanai perluasan yang luas dari pusat kesehatan masyarakat dan Korps Pelayanan Kesehatan Nasional, yang memasok banyak dokter dan profesional kesehatan lainnya yang merawat mereka dan memberikan perawatan di area yang kurang terlayani. Sebagai hasil dari investasi ini, bersamaan dengan perluasan Medicaid, yang memberi pendapatan baru ke pusat kesehatan bagi banyak pasien yang sebelumnya tidak diasuransikan, pusat kesehatan telah dapat membuka banyak situs baru, memberikan layanan perawatan primer yang lebih komprehensif, termasuk perawatan gigi dan kesehatan perilaku. Layanan, dan melayani peningkatan jumlah pasien, sekarang berjumlah lebih dari 21 juta. Berapa biaya Medicaid dan bagaimana cara membiayainya di TA 2013, belanja Medicaid untuk layanan mencapai hampir 440 miliar. Sekitar dua pertiga dari semua pengeluaran disebabkan oleh perawatan akut dan lebih dari seperempat dikaitkan dengan perawatan jangka panjang (Gambar 8). Pembayaran tambahan ke rumah sakit yang memberikan porsi tidak proporsional dari pasien Medicaid dan pasien yang tidak diasuransikan, yang dikenal dengan DSH, berjumlah 3,7 pengeluaran, dan pengeluaran Medicaid untuk premi Medicare dan pembagian biaya atas nama penerima manfaat ganda berjumlah 3,4. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hampir dua pertiga dari semua pengeluaran Medicaid untuk layanan disebabkan oleh orang tua dan orang-orang penyandang cacat, yang merupakan seperempat dari semua peserta Medicaid. Penerima manfaat berhak ganda hanya memperhitungkan hampir 40 dari semua pengeluaran, sebagian besar didorong oleh pengeluaran untuk perawatan jangka panjang. 5 penerima Medicaid dengan biaya tertinggi mendorong lebih dari separuh pengeluaran Medicaid (Gambar 9). Biaya tinggi mereka disebabkan oleh kebutuhan ekstensif akan perawatan akut, perawatan jangka panjang, atau sering keduanya. Gambar 8: Pemberian Medicaid Expenditures by Service, dengan Pembayaran DSH dan Pembayaran ke Medicare, TA 2013 Gambar 9: Top 5 Enrollees Accounted untuk Lebih dari Setengah Belanja Medicaid, TA 2011 Belanja medikaid didorong oleh banyak faktor, termasuk jumlah dan gabungan dari Enrollees, inflasi biaya medis, pemanfaatan, dan pilihan kebijakan negara tentang tunjangan, tingkat pembayaran penyedia layanan, dan faktor program lainnya. Selama kemerosotan ekonomi, pendaftaran di Medicaid tumbuh, meningkatnya biaya Medicaid negara pada saat yang sama dengan penerimaan pajak negara menurun. Negara-negara di bawah tekanan resesi sering berusaha membatasi pengeluaran Medicaid melalui tindakan seperti memotong tingkat pembayaran penyedia layanan atau mengurangi manfaat. Semakin banyak negara bagian melakukan transformasi mendasar terhadap sistem pembayaran dan pengiriman Medicaid mereka baik untuk mengendalikan biaya dan untuk memperbaiki perawatan, terutama untuk populasi dengan biaya tinggi. Selama periode 2007-2013, pertumbuhan tahunan rata-rata pengeluaran Medicaid untuk perawatan akut adalah 7,4, namun secara per-enrollee, pertumbuhan belanja adalah 3,1 setara dengan pertumbuhan pengeluaran kesehatan nasional per kapita dan inflasi biaya medis, dan kurang Daripada pertumbuhan premi asuransi kesehatan swasta per enrollee (Gambar 10). 32 Gambar 10: Pertumbuhan Pemberian Medicaid Per-Enrollee vs Belanja Kesehatan Lainnya Tolok ukur, 2007-2013 Serikat dan pemerintah federal berbagi biaya Medicaid. Pemerintah federal mencocokkan negara Medicaid yang menghabiskan setidaknya dolar untuk dolar bagi penerima manfaat yang berhak mendapatkan Medicaid berdasarkan undang-undang pra-ACA. Tingkat kecocokan federal, yang dikenal sebagai Federal Medical Assistance Perscentage, atau FMAP, bervariasi berdasarkan pendapatan per kapita negara relatif sesuai dengan formula yang ditentukan dalam undang-undang federal. FMAP untuk TA 2015, yang dimulai 1 Oktober 2014, berkisar dari minimum federal 50, sampai 73,6 di Mississippi, negara paling miskin saat ini. 33 Pada tahun 2012, tahun terakhir dimana data tersedia, bagian federal dari total belanja Medicaid nasional adalah sekitar 57. 34 Reformasi kunci ACA. Perluasan Medicaid di negara bagian yang telah menerapkannya, dan partisipasi yang lebih besar di Medicaid nasional karena meningkatnya penjangkauan dan proses pendaftaran dan penyederhanaan yang disederhanakan, memimpin, seperti yang diharapkan, untuk meningkatkan pendaftaran di Medicaid dan, pada gilirannya, untuk jumlah pengeluaran Medicaid yang lebih tinggi . Pemerintah federal membiayai sebagian besar biaya baru yang terkait dengan ekspansi Medicaid kepada orang dewasa yang cocok dengan federal untuk orang dewasa yang baru memenuhi syarat adalah 100 sampai 2016, dan bertahap secara bertahap sampai 90. Sebagai tambahan, ACA memberikan pembiayaan federal yang disempurnakan untuk investasi yang semuanya Negara bagian dapat membuat, termasuk, misalnya, pembentukan program rumah sakit untuk penerima manfaat Medicaid dengan kondisi kronis, pilihan untuk memperluas HCBS, dan perbaikan dalam sistem data Medicaid. Semua negara bagian, termasuk yang tidak memperluas Medicaid, melihat kenaikan biaya Medicaid karena peningkatan partisipasi di Medicaid di antara orang-orang yang memenuhi syarat dalam peraturan pra-ACA. Negara-negara menerima pertandingan federal reguler mereka untuk penerima manfaat ini. Seperti yang diharapkan, total pertumbuhan belanja Medicaid pada TA 2014 dan TA 2015 jauh lebih tinggi di negara-negara berkembang Medicaid daripada negara-negara yang tidak melakukan ekspansi, namun pengeluaran Medicaid negara tumbuh lebih lambat di negara-negara berkembang, yang mencerminkan negara-negara ini akses ke negara-negara yang disahkan Dana yang cocok 35 negara bagian yang memperluas Medicaid akan membayar sebagian kecil biaya untuk orang dewasa yang mulai beroperasi mulai tahun 2017, mencapai maksimum 10 pada tahun 2020. Namun, banyak dari negara-negara ini mengharapkan offset atau penghematan bersih karena pengurangan pengeluaran negara untuk perawatan tanpa kompensasi dan untuk negara - mendapatkan kesehatan mental dan program lainnya efek ekonomi yang lebih luas dari ekspansi Medicaid, seperti pertumbuhan pekerjaan dan peningkatan pendapatan dan penerimaan pajak negara dan dampak lainnya. Negara-negara yang tidak memperluas Medicaid adalah untuk mendapatkan dana federal yang substansial untuk memperluas cakupan penduduk berpendapatan rendah mereka. Melihat ke Depan Sudah menjadi sumber terpisahkan dari cakupan dan akses bagi orang Amerika berpenghasilan rendah, termasuk banyak individu dengan kebutuhan kesehatan dan perawatan jangka panjang yang kompleks, peran Medicaids semakin berkembang seiring ekspansi ke orang dewasa berpenghasilan rendah dan reformasi Medicaid lainnya yang penting. Penting untuk melacak dan menilai bagaimana program berkembang di bawah ACA, dan karena inovasi Medicaid di negara bagian, rencana kesehatan, dan tingkat kemajuan dan penyebaran penyedia layanan. Transformasi dan eksperimen yang belum pernah terjadi sebelumnya yang sedang berlangsung di Medicaid memberi kesempatan untuk mengidentifikasi praktik pendaftaran dan pembaharuan yang berhasil, strategi untuk memastikan akses terhadap perawatan, model perawatan personel yang efektif dan berpusat pada orang, dan sistem pembayaran yang menyelaraskan insentif keuangan dengan sasaran untuk kualitas dan biaya. . Kemajuan di semua area ini dapat memperkuat program Medicaid dan memberi manfaat bagi jutaan orang yang dilayaninya. Daftar Periksa Pergi melalui setiap ruangan di rumah Anda dan putuskan apa yang ingin Anda simpan dan apa yang bisa Anda hilangkan. Pikirkan apakah ada barang yang memerlukan pengemasan khusus atau cakupan asuransi tambahan. Mulai selidiki pilihan perusahaan yang bergerak. Jangan mengandalkan penawaran atas permintaan telepon perkiraan di tempat. Dapatkan perkiraan tertulis dari masing-masing perusahaan, dan pastikan nomor USDOT (A. S. Department of Transportation) di atasnya jika Anda pindah ke keadaan yang berbeda. Jika Anda bergerak dalam keadaan tertentu, beberapa negara bagian memerlukan nomor USDOT, periksa di sini untuk melihat apakah negara Anda melakukannya. Anda juga dapat memeriksa dengan komisi utilitas umum negara bagian Anda, asosiasi bergerak, atau Better Business Bureau. Buat pengikat yang bergerak. Gunakan pengikat ini untuk melacak semua perkiraan, kuitansi, dan inventarisasi semua barang yang Anda pindahkan. Atur catatan sekolah Pergilah ke sekolah anak-anak Anda dan atur agar catatan mereka dipindahkan ke distrik sekolah baru mereka.

No comments:

Post a Comment