Sunday 6 August 2017

Pilihan sehat at trader joes


Seorang Penentu Diet 20 Orang Picks di Trader Joes Di dunia yang sempurna, Id melakukan semua belanja bahan makanan saya dengan santai di pasar petani, membuat yogurt, keju dan mentega dari saya sendiri, bisa membuat semua buah dan sayuran saya sendiri, dan telah menjadi kue kering. Ayam merumput di halaman belakang saya menyediakan telur yang kaya akan omega-3 secara alami untuk memberi makan anak-anak saya yang selalu sopan dan ceria. Kenyataannya adalah, beberapa hal ini terjadi beberapa saat (dikurangi ayam penggembalaan dan anak-anak yang sangat bersemangat). Saya mengisi dengan barang-barang kenyamanan bila diperlukan. Meski makanan serba enak sering dijadikan kode untuk junk food, tidak selalu demikian. Ambil Trader Joes, misalnya, yang melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk menawarkan dengan cepat dan mudah yang juga agak sehat. Dan sementara saya memaksa Pedagang saya memperbaiki beberapa kali dalam sebulan, beberapa orang yang saya kenal tidak berbelanja di tempat lain dan sangat antusias dengan tempat itu, Anda pasti mengira Trader Joe adalah seseorang yang mereka kencani. Plus, siapa yang tidak menyukai kopi mungil itu untuk membilas saat Anda berbelanja Keuntungan dari Trader Joes adalah menjanjikan bahwa makanan yang mengandung labelnya tidak memiliki warna buatan, rasa, bahan pengawet, bahan hasil rekayasa genetika, MSG, atau lemak trans yang ditambahkan. Suka itu, juga The downside Makanan sedikit mengandalkan kemasan daripada yang saya suka. Ini juga akan menyenangkan untuk melihat beberapa item organik lainnya dalam campuran. Semua yang dikatakan, inilah pilihan utama saya untuk berbelanja di Trader Joes. Pain Pauline - Nama dan gaya roti jelas merupakan permainan di Poilane Nyeri terkenal di Prancis. Dan sementara itu bukan roti bundar Paris-nya, roti itu juga cocok untuk roti panggang atau sandwich keju panggang. Ditambah lagi, dibuat dengan biji-bijian dan hanya tiga bahan - gandum utuh, air, dan garam - ini memenuhi pedoman saya untuk roti yang lebih baik. Lentil kukus - saya sangat terkejut melihat betapa baiknya saat pertama kali saya menjemput mereka di bagian pembuatan toko. Lentil mempertahankan teksturnya dan tidak mau bubur, seperti yang Anda duga. Buatlah Salad Lentil dengan cara memanaskannya sedikit, tambahkan sayuran potong dadu, minyak zaitun dan cuka, garam dan merica, dan ramuan segar yang dipotong. Trader Joes Pound Plus Dark Chocolate - Saya lebih suka coklat pahit untuk susu karena kandungan antioksidannya lebih tinggi. Yang satu ini diimpor dari Belgia dan dijual dengan harga diskon yang signifikan dari banyak merek utama. Jambu Popping Tradisional - Salah satu makanan ringan gandum terbaik yang bisa Anda beli, dan Trader Joes menawarkan produk organik dengan harga dua dolar. Thats banyak waktu film. Salmon Liar Sockeye Salmon - Tentu saja tidak ada yang mengalahkan ikan segar, tapi dengan harga curam salmon liar akhir-akhir ini, sockeye beku ini adalah alternatif yang lezat. Buah Kering-Kering - Toko menyimpan berbagai variasi. Dari satu buah buah beku beku, termasuk raspberry, stroberi, dan anggur. Mereka memperbaiki baik untuk gigi manis dan sangat baik di tempat buah kering di granola dan muesli buatan sendiri. Lengan Blister Maju Maju - Ada semacam sihir di kacang ini. Lebih besar dari pada kebun kacang, mereka sangat renyah dan asin. Lezat dimakan dari tangan, saya juga mencintai mereka dalam kue selai kacang atau dilemparkan ke selada dr kubis Asia. Double thumbs up. Pure Maple Syrup - Meskipun saya dibesarkan di Mrs. Butterworths, saya telah mengadopsi sirup maple murni untuk dituangkan di atas pancake dan digunakan sebagai pemanis rumah tangga. Pedagang Joes menawarkan pilihan yang lebih terjangkau dengan harga yang murah hati daripada kebanyakan pasar. Wortel mentah mentah - Tentu saya bisa mengupas dan memarut seluruh wortel untuk tetap di tangan, tapi kenyataannya, saya tidak. Ini telah menjadi makanan pokok untuk ditambahkan ke sandwich, bungkus, dan salad. Whey Lavate Bread - Ini adalah makanan pokok untuk pembungkus, pengguliran, dan Pizza Lavash yang mudah. Mereka juga menjual versi tepung putih, tapi saya menemukan seluruh gandum di bawah radar bersama kru saya. Brie Bites Bites - Anak favorit lain untuk makan siang di sekolah, Bries kecil ini dijual dalam kemasan enam yang sangat lucu dan bagus untuk sebuah Snack bersama dengan sepotong buah. Mereka juga membuat sarapan cepat yang diolesi roti gandum dengan irisan tomat. Jambu Jeri Kuning Organik Organik - Saya selalu minum yogurt polos di lemari es, lebih suka menambahkan buah dan pemanis sendiri karena orang lain melakukannya karena saya. Yoghurt organik krim ini melakukan pekerjaan itu. Thailand, Lime Chili Almond - Peringatan: Ini pedas. Dibumbui dengan sereh, kapur, dan cabe, mereka membuat makanan ringan yang baik untuk anak-anak yang toleran pedas atau untuk orang dewasa bersama dengan koktail favorit. Cheat Sharp Cheddar - Cheddar tajam yang sebenarnya tajam, sedikit berubah. Jauh dengan keju Cabot ini sejak beraroma mega. Baby Beet - Untuk lauk cepat, bit tender dan matang yang dijual di bagian produksinya cukup mudah. Saya suka mengirisnya, bercampur dengan jeruk atau jeruk keprok, dilempari dengan minyak zaitun dan cuka, dan bagian atasnya dengan feta. Bobs Red Mill Flax Meal - Karena biji rami perlu digiling untuk menghasilkan manfaat gizi penuh, saya memilih Untuk makanan lenan bukan biji utuh. Saya menyimpan makanan lenan di freezer dan menambahkan satu atau dua sendok makan untuk dipanggang, granola buatan sendiri, serealia panas, dan smoothies untuk serat dan dorongan omega-3. Dibungkus Whole Wheat Pizza Dough - Saya membeli adonan pizza jika saya tidak memilikinya. Waktu untuk membuat sendiri Trader Joes membuat kue yang cukup bagus. Roti Rumput Laut Rumput Laut - Rumput laut secara alami kaya akan mineral, rendah kalori dan menjaga kudapan asin. Anak-anak saya tergila-gila padanya. Buah Kentang - Saya menyimpan sebotol kecil buah beku di tangan (organik saat saya bisa mendapatkannya) untuk sarapan dan setelah smoothie sekolah. Pedagang Joes memiliki variasi yang bagus. Ketimun Persia Tradisional - Ketimun mungil ini tidak perlu dikupas atau diunggulkan jadi tambahkan cepat ke salad atau makan siang sekolah. Mereka renyah dan mendapatkan poin tambahan untuk faktor lucu mereka. P. S. Saya juga suka bagian anggur dari toko. Bargain basement prices dan beragam pilihan yang baik. Apa yang dipilih oleh Joes Trader Anda Untuk yang lain dari Katie, lihat blognya, Moms Kitchen Handbook, di mana Anda akan menemukan resep dan tip untuk memberi makan keluarga. Anda juga bisa mengikutinya di Instagram KatieMorford dan mencari tahu apa yang terjadi di Google. Katie Morford Penulis, Rise and Shine (Agustus 2016) dan Kotak Makan Siang Terbaik Pernah terdaftar sebagai ahli diet, ibu tiga anak Budidaya Makanan Segar di Dunia yang Goreng Prancis Hal yang Harus Diperhatikan Dari Pedagang Joe039s Adalah penggemar TJs dalam jumlah besar. Seperti waktu besar waktu besar. Dan, dengan status super-fan Trader Joes kami, kami ingin menganggap diri kami sedikit ahli tentang apa yang harus dibeli di sana. Tapi, jika ada yang bisa kita pelajari sejak situs dimulai, berbagi perhatian. Dan hal terbaik untuk dibagikan, ketika menyangkut makanan, adalah hal yang baik. Jadi, untuk menyusun daftar paling akhir tentang apa yang harus dibeli di Trader Joes, kami menempatkan kepala foodie yang sesuai dan kemudian menghubungi Anda di media sosial untuk Hal favorit Anda untuk membeli di sana. Hasilnya cukup epik. Apa yang harus dibeli di Trader Joes Arugula Organik Kumbang cincang cincang Bit Kacang-kacangan salmon Kacang-kacangan dari segala jenis, tapi terutama paket sajian almond kacang mentega kacang-kacangan, juga dari semua jenis Creamy polenta dengan bayam dan wortel Popcorn (benar-benar, jenis apapun Itu) Ketumbar dan seledri saus yoghurt Sayuran dan biji rami sosis manis basil pesto sosis Muda, kalkun segar pada minyak kelapa Thanksgiving Semprotan minyak kelapa Makan almond Cuka putih Cokelat hitam semuanya 100 Jamaika Blue Mountain Coffee Kacang kalengan (tidak ada bahan tambahan atau bahan lainnya) Brussels Kecambah Balsamic glaze telur rebus Kambing keju Spelt risotto Beku beras merah Saus kelapa Anggur (semua anggur, tapi terutama anggur ini) Saus arrabbiata Cuka sari apel Teh putih delima Buncis seafood medley Lentil kukus Mahi-mahi Yoghurt Yunani Almond milk Hearts Dari telapak tangan (dalam toples) Tomat organik dan sup lada merah panggang Garam laut dan gula turbinado almond coklat gelap Beku naan Untuk mempelajari lebih lanjut abo Ut memilih ini, periksa posting di Fit Bottomed Girls. Image Source: POPSUGAR Fotografi Anna Monette Roberts Apa yang harus dibeli dan apa yang harus dilewati di Trader Joes Jika Anda ingin memulai percakapan di sebuah pesta, cobalah mengajukan pertanyaan ini: Apa penawaran terbaik dan terburuk di Trader Joes yang hanya sedikit kurang kontroversial daripada Reformasi perawatan kesehatan Orang Amerika (dan saya termasuk saya sendiri) tergila-gila dengan Trader Joes: ada halaman Facebook, buku tentang belanja di sana, bahkan situs web yang menggunakan kipas. Yang mengilhami gairah ini Jovanna Brooks, pendiri traderjoesfan dan traderjoesguide. Katakan, Alasan bahwa ada begitu banyak penggemar MLM yang benar-benar mati-keras karena Anda bisa mendapatkan barang yang sangat unik. Petualangannya belanja sepanjang waktu karena ada hal-hal yang selalu baru. Pada saat bersamaan, orang kesal saat produk dihentikan, tapi itu bagian yang menyenangkan. Perusahaan ini dimulai di Pasadena, California pada tahun 1958 oleh Joe Coulombe, sebagai rantai kecil toko serba ada. Coulombe menjual Trader Joes pada tahun 1979 kepada Albrechts, sebuah keluarga Jerman yang memiliki Aldi, rantai supermarket diskon internasional. Sekarang ada 340 Trader Joes di sekitar 28 negara bagian namun meskipun ada perluasan, toko tersebut telah mempertahankan quirkiness kuota kuota-kuantum. Pembeli menyukai orang-orang kasir yang ceria dan membantu dalam kemeja Hawaii, beragam makanan baru dan produk label pribadi berbiaya rendah yang sering diciptakan oleh merek-merek yang sangat dihormati. Sementara Trader Joes tidak suka menamai nama (dan tidak membalas telepon untuk cerita ini), pembeli setia dan orang dalam industri mengatakan bahwa Anda dapat menemukan produk merek, seperti masakan Amys yang disiapkan atau coklat Callebaut, dikemas ulang di bawah label Trader Joes di sebuah Biaya yang jauh lebih rendah Seperti yang ditulis oleh Beth Kowitt dalam sebuah artikel baru-baru ini untuk Fortune, Inside the Secret World of Trader Joes. Chip keripik Trader Joes yang dibuat oleh Stacys, sebuah divisi dari PepsiCos Frito-Lay. Di Pantai Timur sebagian besar yogurtnya dipasok oleh Danones Stonyfield Farm. Dan foodies yang rewel mungkin tidak suka memikirkan bagaimana skala Trader Joes memungkinkan rantai untuk menjual satu pon lemon organik untuk 2. Terlepas dari politik makanan, pertanyaan saya adalah: apakah harga Joes Trader selalu lebih baik Saya telah menjadi penggemar selama bertahun-tahun dan berbelanja Toko dari California sampai Connecticut. Meski harganya sering bervariasi dari satu tempat ke tempat lain dan bisa berubah dari hari ke hari, seperti editor EatingWell, saya kira saya umumnya tahu apa yang harus dicari di sana. Tapi saya sering terkejut. Jadi saya memutuskan untuk melihat apa yang dipikirkan orang lain. Selain berbicara dengan Brooks, saya meminta penggemar Facebook EatingWells untuk memberi tahu kami apa pendapat mereka tentang penawaran terbaik dan terburuk di toko tersebut, dan kami mendapat banyak komentar. Lalu, dengan membawa daftar dan kalkulator, saya melihat bagaimana harga dan persepsi cocok. (Untuk semua perbandingan belanja saya, saya memeriksa harga barang serupa di toko dan di situs rantai besar, seperti Stop amp Shop, Safeway dan Wegman). Pass on the Produce Sebuah pet mengesalkan banyak orang menyebutkan adalah kurangnya segar, produk lokal. Sejujurnya, hasilnya bukan yang terbaik, kata Brooks. Ini pasti menyisakan banyak hal yang diinginkan. Saya akui bahwa saya suka membeli segar dan lokal kapanpun saya bisa dan paprika yang dibungkus plastik Trader Joes dan produk lain seringkali tidak menginspirasi saya. Tapi untuk tetap berpikiran terbuka, saya pergi ke Trader Joes dan mengambil seikat asparagus yang tidak dibungkus. Di toko Connecticut ini, tombak yang tampak agak amemik dijual seharga 4,39 pon, sedangkan pasar yang lebih besar di jalanan menampilkan asparagus yang tampak sehat dengan harga 3,79 per pon atau kurang. Tapi tidak semua transaksi tidak berguna di bagian produksi Anda hanya perlu memilih yang tepat. Trader Joes dikenal untuk membeli dalam jumlah besar dan membuat kapal dengan baik tampaknya lebih baik di sini. Hass alpukat dikelompokkan dalam kantong empat untuk 3,29. Itu terasa berharga, terutama ketika supermarket terdekat menjual empat untuk 5. Memang, alpukat Trader Joes kecil dan keras tapi setelah saya membiarkannya matang selama sehari, mereka lezat. Saya menemukan kesepakatan dan kualitas yang sama bagusnya pada produk kokoh seperti kloning dan pisang juga. Lewatkan Daging Salah satu komentar umum yang kami dengar dari penggemar Facebook kami: Kesepakatan terbaik - susu, telur dan yogurt. Kesepakatan terburuk - daging dikemas. Brooks setuju: Anda akan berpikir dagingnya akan segar, tapi bukan yang terbaik dan mereka tidak memiliki tukang daging di dalam toko. Saya pergi berbelanja steak ribut Black Angus favorit saya. Itu hampir 2 pound lebih di Trader Joes. Kaki tanpa tulang domba dari Selandia Baru: 6,49 pound (versus 4,99) dan daging sapi, 2,49 pon versus 2,99. Satu pengecualian adalah daging organik: Trader Joes telah mendorong bahan-bahan organik yang lebih banyak, dan pada 6,99 pon, organik, tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit adalah makanan pembuka bagi saya, terutama bila tidak selalu mudah ditemukan. Baik organik maupun tanpa kulit. Hit atau Miss: Bakery dan Makanan Siap Saji Brooks menganggap barang-barang deli seperti sushi, sandwich dan salad siap saji, dan makanan panggang dan roti benar-benar terkena atau rindu. Item ini bervariasi dari satu toko ke toko lain tergantung pada pemasok lokal, jadi ingatlah hal itu saat Anda berbelanja. Hati-hati dengan Treats Youre di sana, youre menabung, youre mendapatkan kesepakatan yang baik dan kemudian mereka memiliki beberapa hal yang tidak dapat Anda katakan TIDAK, seperti kacang almond cokelat, kue gourmet dan coklat Belgia, dan beberapa dari hal-hal itu dapat benar-benar bertambah, Kata Brooks. Tapi dalam beberapa kasus, transaksi itu juga lebih baik daripada di tempat lain, jadi pastikan untuk membandingkan harga sebelum membeli impuls. Keju, Harap Semua orang menyukai pilihan kejuaraan Trader Joes dan dengan alasan yang bagus: mereka memiliki keju yang sangat baik dan harga terjangkau. Satu Brooks mengatakan untuk mencari: Comteacute. Keju keju yang sedang naik daun seperti Gruyegravere. Saya setuju. Dan saya tidak bisa melewatkan banyak keju. Sebenarnya, saya memiliki persediaan keju kambing karena saya tidak dapat menolak log raksasa 10-ons dari Vermont Butter amp Cheese Chegravevre hanya 4,99 (dengan log 4 ons untuk 3,99, yang saya temukan di beberapa toko makanan dan online lainnya) . Load Up on Staples Jika Anda berbelanja di tengah toko, sulit untuk tidak menemukan penawaran hebat di hampir setiap lorong, terutama pada bahan pokok seperti Trader Giottos Extra-Virgin Olive Oil seharga 5,49 litremore dari 3 lebih murah daripada yang bisa saya temukan di tempat lain. Toko. Pedagang Joes-almond berlabel di 4,69 hampir setengahnya harganya di tempat lain. Natures Path Flax-Plus Granola sereal: 2,89 kotak, versus 3,99. Dan favorit saya, sekantong ricenot liar sejati dicampur dengan butiran panjang seharga 4,99 pound, berbanding 11 pon dan naik di toko lain. Bertemanlah dengan Freezer Adapun freezer: adik perempuan saya yang disumpah oleh ikan salmon liar yang diperdagangkan di Trader Joes (17,99 pon, versus 27,96 pon salmon salmon asap di toko lain) dan kerang liar beku jumbo (11,99 poundsterling, berbanding 15,99). Orang-orang yang kami janjikan memberi tahu segala jenis makanan pembuka dan makanan pembuka beku sebagai makanan favorit mereka. Seperti kata Brooks, hal yang menyenangkan adalah banyak barang mereka dibekukan atau dibiarkan stabil. Anda hanya mengeluarkannya dari lemari es atau pantry Anda dan Anda mengadakan pesta. Kesepakatan bagus mencakup nasi beku, barang etnik seperti naan (roti India) dan buah beku, seperti potongan mangga. Sedangkan untuk makanan beku, beberapa penjual top poin Brooks memasukkan pizza Mandarin Orange Chicken, Penne Arrabiata dan Tarte dAlsacea tipis atasnya dengan keju Gruyegravere, bawang karamel dan ham krim. Happy-Wallet Wine Mungkin kesepakatan bahwa Trader Joes terkenal dengan harga murah Cheapo murah, sebenarnya ketika toko California mulai menjual anggur Charles Shaw pada 1,99 per botol, merek tersebut mendapatkan julukan Two-Buck Chuck. OK, mungkin bukan sommeliers favorit, tapi untuk ini dan anggur lainnya di bawah 20, Anda biasanya dapat mengambil beberapa dolar dari harga toko minuman keras. Seperti yang dicatat Brooks: Mereka memiliki penawaran anggur yang menakjubkan. Untuk mana saja dari 6 sampai 10 Anda bisa mendapatkan sebotol anggur yang baik Anda akan terkejut melihat seberapa bagusnya. Dan kemudian untuk 10 sampai 20 Anda mendapatkan botol yang akan 20 sampai 30 di tempat lain. Tapi yang saya pikirkan adalah keindahan sebenarnya dari Trader Joes adalah tempat yang mengilhami percakapan. Jadi, beritahu kami, menurut Anda, apa yang terbaik dan yang paling buruk di toko yang Anda kunjungi Browse Beyond Food Saya dapat terus dan terus tentang bunga (9,99 untuk selusin bunga mawar) dan tanaman anggrek Phalaenopsis biasanya 3 sampai 4 kurang dari Anda bisa menemukannya di Home Depot (tempat terbaik berikutnya yang saya kunjungi untuk mereka), terutama di lokasi Pantai Barat. Saya juga menyukai minyak tubuh Trader Joes lavender dan sabun, dan sampo beraroma grapefruit berbau harum dan kemasannya yang atraktif. Terakhir, salah satu hal yang saya sukai adalah bahwa Trader Joes melakukan upaya bersama untuk melakukan hal yang benar. Pada tahun 2001, perusahaan tersebut memutuskan untuk tidak menggunakan makanan hasil rekayasa genetika dalam produk label pribadinya dan pada tahun 2007 membuat komitmen untuk menghilangkan lemak trans tambahan dari semua produk label pribadi (bersama dengan warna buatan, rasa, pengawet). Telur bermerek Trader Joes semuanya bebas kandang dan pada tahun 2012, perusahaan menjanjikan bahwa semua makanan lautnya akan bersumber secara lestari. Anda beritahu kami: Menurut Anda, apa kesepakatan terbaik dan terburuk di Joes Trader Anda Terkait Link dari EatingWell:

No comments:

Post a Comment