Monday 28 August 2017

Moving average cross alert


Harga MA Cross Alert Saya telah mencari di Internet untuk hal yang sangat sederhana, sesuatu yang banyak diminati oleh banyak pedagang, namun saya mendapat solusinya dari seorang coder yang bersedia membuat indim adalah ruang gerak yang memberi peringatan suara (mungkin Bersama dengan peringatan email) setiap kali harga menyentuh (sampai ke sisi negatifnya) MA periode yang dipilih. Seberapa sulitnya, saya tidak tahu apa-apa tentang pemrograman namun berpikir bahwa pengkodean seperti indikator akan memakan waktu beberapa menit. Saya telah melihat para pedagang yang ingin menggunakan indikator crossover MA dengan MA cepat yang ditetapkan pada 1 dan MA lambat ditetapkan pada periode yang diinginkan, namun solusi semacam itu tidak memiliki MA jangka panjang yang diplot ke layar. Saya akan sangat berterima kasih atas seorang coder yang bersedia untuk membuat indikator sederhana seperti itu - MA dengan peringatan dipicu kapan pun harga menyentuh garis MA. Saya yakin bahwa banyak pedagang lain juga akan bersyukur karena saya telah melihat banyak permintaan untuk indikator semacam itu. Salam hormat, indikator Thexit Alert saat Price berjalan di bawah MA. Terima kasih untuk indi Tidak akan dimuat ke indikator MT4 grafik Alert saat Price berjalan di bawah MA. Hai. Saya sangat ingin memiliki indikator yang mengirimi saya email saat harga melewati nol dengan rata-rata bergerak. Saya yakin saya bisa mengubah periode, benar Download Anda muncul di file Pakar saya, tapi saya tidak akan memasukkan grafik mata uang. Rata-rata Moving (MA) adalah salah satu indikator yang paling umum digunakan di Forex. Mudah diatur dan mudah ditafsirkan. Berbicara sederhana, rata-rata bergerak cukup mengukur pergerakan rata-rata harga selama periode waktu tertentu. Ini menghaluskan data harga, memungkinkan untuk melihat tren dan kecenderungan pasar. Cara menggunakan Moving Averages Moving Average adalah indikator tren. Selain fungsi sederhana yang jelas, Moving Average memiliki banyak hal untuk diceritakan: Dalam rata-rata pergerakan Forex digunakan untuk menentukan: 1. Arah harga - naik, turun atau miring. 2. Harga lokasi - trading bias: diatas Moving average - buy, below Moving average - sell. 3. Moment harga - sudut rata-rata bergerak: sudut naik - momentum memegang, momentum jatuh momentum berhenti atau berhenti. 4. Tingkat supportresistance harga. Jenis Moving Averages SMA - Simple Moving Average - menunjukkan harga rata-rata untuk jangka waktu tertentu. EMA - Exponential Moving average - memprioritaskan data terbaru, sehingga bereaksi terhadap perubahan harga lebih cepat daripada Simple Moving Average. WMA - Weighted Moving Average - menempatkan penekanan pada data terbaru yang kurang - pada data yang lebih tua. Pengaturan yang paling umum untuk Moving Averages di Forex 200 EMA dan 200 SMA 100 SMA 50 SMA 34 SMA 20 EMA dan 20 SMA 10 EMA dan 10 SMA Cobalah dan test dan kemudian pilih set Moving Averages favorit Anda. Presentasi Video Bergerak Rata-rata Versi Moving Averages Lain-lain Selain indikator EMA, SMA dan WMA tradisional, ada beberapa jenis MA lain yang tersedia bagi pedagang Forex: Salinan Cipta Indikator Forex Moving Average (DMA) adalah rata-rata Moving Average Anda dengan hanya perbedaan Yang telah bergeser dalam waktu (mundur atau maju). Untuk membuat DMA kita menambahkan nilai Shift: Nilai negatif berarti pergeseran ke belakang - sehingga rata-rata Moving Anda akan tetap berada di belakang harga N jumlah interval. Rata-rata Moving Displaced tersebut mampu menahan harga dalam tren yang lebih baik. Nilai positif akan menyebabkan pergeseran ke depan - rata-rata Movers Pindah menjadi indikator utama, yang sampai batas tertentu membantu mengantisipasi pergerakan selanjutnya. Saya menggunakan 5ema, 10ema dan 20ema. Dan saat 5ema melintas di atas 10 dan 20ema. Aku masuk Long dan sebaliknya. Tolong katakan padaku apakah itu baik Saya baru mengenal forex trading. Awoooooooooooo Yang pasti Ok. Tekniknya yang terkenal dalam trading. Ada yang bisa memberi tahu saya apa rata-rata bergerak terbaik yang terbukti berdasarkan pengalaman Anda Tergantung apa yang Anda inginkan darinya. Tren lebih cepat - SMA 20, tren pertengahan - SMA 50, tren yang lebih panjang - SMA 100 atau 200. Jika Anda ingin menggunakan rata-rata Moving tidak hanya untuk menemukan tren, namun sebenarnya memberi Anda sinyal buysell yang cepat, maka Anda memerlukan MA-10 EMA yang lebih kecil yang paling banyak digunakan. Hai, im jeffryloo penjelasan Anda sangat mudah dimengerti. Saya memberi Anda 5 awal. Seperti Anda gunakan 50,100, amp 200 MA tapi buat eksponensial 100. 50 memberikan info tren yang bagus dan ketiganya memberikan supportresistance dinamis yang sangat baik. Saya tahu ini mungkin terdengar gila, tapi bagi saya, rata-rata terbaik jangka pendek adalah saluran yang terbuat dari MA Smoothed tinggi dan MA Rendah Merapikan. Ini memberikan arah tren yang sangat baik dan membantu mengingatkan Anda untuk menyamping dan membantu menentukan pelarian. Ini juga memberikan dukungan dinamis yang superior. Jelas, ini tidak bergantung pada sebuah salib tapi, lebih pada aksi harga relatif terhadap saluran yang sangat kuat bila dikombinasikan dengan beberapa indikator seperti RSI amp ATR. Saya membuat mereka masing-masing warna yang berbeda hanya untuk memudahkan melihat tinggi dan rendahnya saluran. Terima kasih telah memberikan indikator dan penjelasan yang sulit ditemukan di tempat lain. Anda telah membantu saya lebih dari yang bisa Anda bayangkan. Bisakah manajemen memberi tahu m atau siapa saja yang memiliki pengalaman trading forex yang mahir. Apa yang terbaik baik EMA atau SMA dan angka untuk trading grafik 15 menit dengan jangka waktu 68 jam sampai 12 jam arah prospek pasar. Plus jika Anda juga bisa menjelaskan dengan lebih baik tolong tepatnya apa yang dimaksud dengan posting blog di atas di sini mengenai screen shot dari setting displacement Moving Average (DMS). Yaitu: Apakah ada nomor yang relevan dengan grafik kerangka waktu yang diperdagangkan dan jumlah batang lilin masing-masing 3 maju di pasar (di depan harga pasar saat ini) dan atau masing-masing negatif -3 jumlah batang lilin di belakang harga pasar saat ini. Banyak terima kasih John jika menginginkan MA-SMA yang lebih baik akan lebih baik. Jika Anda membutuhkan s lebih cepat MA - ambil EMA. Melembutkan membantu menghindari beberapa lonjakan palsu, namun juga menunda sinyal masuk dan keluar. Sementara dengan EMA Anda akan memiliki respons yang jauh lebih cepat terhadap perubahan harga, namun akan menghasilkan peningkatan sinyal palsu. Itulah bedanya. Semua tergantung pada sistem perdagangan, dimana EMA dan SMA dapat digunakan secara efektif untuk diperdagangkan pada 15 menit TF. -10 Pergeseran untuk rata-rata bergerak hanya menggeser indikator X jumlah batang pada bagan untuk kerangka waktu saat ini: minus sepuluh berarti bahwa pergeserannya adalah 10 bar di belakang, ditambah 10 akan menggesernya 10 bar ke depan. Terima kasih untuk pekerjaan hebatmu Hai. Saya baru saja mengajukan pertanyaan singkat. Mungkinkah memindahkan secara negatif Moving Average yang diberikan dan masih memiliki garis (MA) pada candle saat ini daripada tertinggal dari nilai nilai lilin yang dipindahkan. Saya tidak berpikir ini mungkin terjadi pada MT4, jika demikian, apakah ada indikator terpisah yang dapat melakukan hal ini? Terima kasih dan semoga pertanyaan saya cukup jelas. 5 5 moving average crossover Bergabung bulan Agustus 2006 Status: Anggota 436 Posting Saya setuju, kesederhanaan terkadang adalah solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada barang mewah yang sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan setiap orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan plus kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang mengharapkan. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin punya kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Saya setuju, kesederhanaan terkadang merupakan solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada barang mewah yang sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan setiap orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan plus kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang mengharapkan. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin punya kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Negativitas Anda menyebalkan. Maaf mendengar Anda HILANG pada permainan Forex. Mungkin sesuatu yang lain akan lebih baik untuk Anda Sepertinya Anda adalah pembaca yang hebat. Saya benar-benar sedang bersenang-senang dan saya sangat menikmatinya bahkan sejak mengambil pendekatan kuotomatis dan meninggalkan grail quotholy yang ada. Anda mungkin ingin membaca beberapa hal beberapa kali sebelum Anda mulai membalas, hanya sebuah saran. Makan siang. Makan Siang Adalah Untuk Wimps Nah MrFuture, untuk apa nilainya, saya cenderung setuju dengan Anda mengenai pandangan sederhana tentang perdagangan. Sepanjang tahun-tahun kedekatan saya dengan pasar, dan banyak sistem, dan kursus, metodologi, kompleks atau apapun. Saya sepertinya selalu kembali ke metode kedua yang pernah saya pakai (satu MA dan stoch) yang, secara kebetulan, telah menjadi keseluruhan yang paling sukses untuk Saya. Masih. Saya biasanya menggunakannya untuk mengkonfirmasi metode lain. Tapi ini tidak akan menghentikan saya dari berkencan forum ini karena saya sangat menikmati usaha orang lain dan ada beberapa hal bagus di sini. Jadi singkatnya, iya saya setuju dengan anda dan saya di kamp sederhana. Tapi karena saya membaca ini dan sistem lainnya, itu tidak membuat saya kalah. Btw bagus posting Dave saya tidak akan pernah, pernah menyarankan bahwa yang membaca FF adalah pecundang. Sebagai permulaan, saya adalah pembaca, setidaknya seminggu sekali dan menikmati membaca tentang pendekatan orang lain. Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah melihat lebih dari satu cerita lama tentang orang-orang yang semakin bersemangat tentang holy grail berikutnya dan kemudian melihat pola yang sama setiap saat benang mulai kehilangan posisinya saat orang menyadari bahwa, pada waktu-waktu tertentu, Sistem tidak berkinerja baik. Saya pernah ke sana, melakukan itu. Yang saya sarankan adalah tetap sederhana dan ubah attitidenya: jika Anda mengharapkan sebuah sistem akan membuat Anda kaya, Anda hanya akan merasa stres dan kehilangan uang. Jika Anda menyadari bahwa sebuah sistem hanya dapat membantu dan memberi Anda uang ekstra. BERTANGGUNG JAWAB PADA BAGAIMANA SALAPAN MULAI MEMULAI ANDA, maka Anda akan menjadi ahli dalam hal itu dan bersenang-senanglah. Realitasnya adalah, 90 orang di sini berharap bisa cepat kaya dan karena itu benci membaca tulisan seperti saya dan bersikap defensif, dan saya tahu penyebabnya belum lama ini saya persis sama dengan sepatu mereka. Seiring berjalannya waktu mereka akan menyadari bahwa AKU tidak salah lagi. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentang. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Ya, saya setuju sepenuhnya dengan ini. Inilah sebabnya mengapa tidak ada strategi grail suci dan tidak akan pernah ada. Dengan strategi dan strategi semacam ini sebenarnya, adalah untuk menjaga kerugian kecil dan membiarkan keuntungan berjalan, jadi kita memiliki jangka panjang yang konsisten. Saya mengerti apa yang Anda maksud tentang kerangka waktu singkat. Awalnya saya menukarkannya, tapi sangat padat karya dan saya melakukan lebih banyak perdagangan daripada yang saya lakukan sekarang yang berarti spread lebih banyak ke broker, yang berarti saya harus memiliki rasio kemenangan yang jauh lebih besar hanya untuk impas. Orang menghasilkan uang untuk jenis perdagangan ini, tapi itu tidak sesuai dengan saya. Saya juga harus setuju bahwa fx bukanlah skema cepat kaya, pendekatan semacam ini berpotensi berbahaya menurut pandangan saya. Namun, dengan disiplin yang ketat dan manajemen risiko dan strategi yang baik, adalah mungkin untuk menghasilkan laba di atas rata-rata atas uang Anda, bukan tanpa tingkat risiko sekalipun. Saya lebih konservatif daripada banyak trader, saya trading dengan leverage yang sangat rendah, saya bidik 2-3 per bulan. Jika saya sampai di 4 saya berhenti trading untuk bulan ini agar tidak beresiko kehilangannya. Bergabung dengan Sep 2006 Status: Member 995 Posts Saat ini saya sedang menunggu sinyal pada GBPUSD, mungkin akan datang hari ini, mungkin akan datang dalam beberapa hari, saya akan menunggu. Perdagangan terakhir pada pasangan ini adalah salib pada 24 Agustus. Entri adalah 2.0040. Itu sangat dekat dengan stop saya yang berada di bawah support saat itu, kemudian harga berubah sesuai posisi saya dan mencapai 2.0191 dan trailing stop saya diaktifkan di 2.0141 untuk 101 pips. Kesabaran dan kedisiplinan, saya di sana Bergabung September 2006 Status: Member 944 Posting PeterM, good thread. Terima kasih telah berbagi pengalaman. Im saat ini lama GBPUSD dengan beberapa pip terkunci dan akan mengikuti sinyal harian Anda dan melompat pendek juga, jika terwujud dan R: R terlihat baik. Terima kasih lagi dan trading yang bagus untuk anda. Bergabung Agustus 2007 Status: Member 2 Posts Hi im pemula tapi saya telah mengikuti metode cross over qutie beberapa waktu dan dari semua eksperimen saya, ini adalah salah satu yang paling sederhana dan paling efektif, saya memiliki beberapa pertanyaan 1) bagaimana Anda menentukan Pasar mulai 2) menjadi lamban MA apakah Anda menempatkan pesanan di pasar begitu EMA saling silang terima kasih guys Bergabung September 2006 Status: Anggota 781 Posting tx untuk indikator banzai dan ya PeterM, terlepas dari apa yang orang lain katakan. Salib MA adalah salah satu metode sederhana dan paling efektif yang pernah saya temukan. Wrt. Mulai pasar, saya biasanya tinggal keluar dari masalah dengan MTF dan perdagangan pada daillies atau 4 jam. Bergabung pada Okt 2006 Status: Member 24 Posts Butuh beberapa saat tapi sekarang aku orang fanatik. Bagi mereka yang menemukan 2 rata-rata bergerak dengan sangat rumit mengapa tidak mencoba metode saya hanya menggunakan 1 Saya sekarang hanya menggunakan 10ema (5 atau 8 sama bagusnya). Saat memotong harga Anda punya isyarat. Jika garis ema rata saya tunggu sedikit kemiringan tapi selain itu bola mata saja dan sedikit pola lilin. Hal ini juga kurang membuat frustrasi daripada memindahkan salib rata-rata karena ada banyak kesempatan untuk masuk jadi saya tidak resah jika saya salah. Dengan stoploss yang sangat ketat itu bekerja sangat baik. Saya telah menggunakannya dari 1 menit sampai 1 jam dengan hasil yang bagus. Good luck untuk semua Menimbang pindah ke Memphis

No comments:

Post a Comment